Wednesday, January 22, 2014

website dan pemasaran online perusahaan

Boulder , CO ( PRWeb ) 22 Januari 2014

VetWebsites , website dan pemasaran online perusahaan terkemuka untuk Dokter Hewan , telah mengumumkan rencana untuk menyediakan pelanggan Veterinary Practice hari ini dengan keuntungan eksklusif dan menawarkan promosi pada pilihan website dan solusi pemasaran online.


how to draw waterfall


" Pemandangan teknologi terus berubah setiap hari , dan yang membutuhkan dokter hewan untuk tinggal di ujung tombak praktek website, " kata Greer Van Dyck , Internet Marketing Expert at VetWebsites . " VetWebsites menyediakan platform yang berharga untuk membantu dokter hewan mendapatkan hasil maksimal Leverage dari kehadiran online , dan kami sangat bersemangat untuk berbagi nilai tambah ini dengan pelanggan Veterinary Practice hari ini sehingga mereka dapat mengembangkan bisnis mereka yang jauh lebih . "

Tentang Hari Veterinary Practice :

Hari Veterinary Practice adalah kecil dan hewan pendamping jurnal kedokteran hewan peer-review untuk praktisi dan tim praktek mereka . Mereka menawarkan informasi yang berharga tentang perkembangan mutakhir di dunia kedokteran hewan . Ini adalah alat yang mudah digunakan dan berharga untuk klinik hewan pendamping dan membantu dokter hewan dan staf tambahan memperluas basis pengetahuan mereka untuk memberikan layanan yang lebih halus kepada klien .

VetWebsites : Websites for Dokter Hewan

VetWebsites mengkhususkan diri dalam membuat website yang menarik , profesional , hemat biaya , dan sangat sederhana untuk menjaga , dan membantu dokter hewan berhasil memasarkan dan mengelola praktek mereka secara online . Paket VetWebsites ( tanpa biaya set- up atau kontrak ) meliputi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kehadiran online profesional , termasuk Search Engine Optimization , email terpadu , alat editing , pemrosesan kartu kredit , pemberitahuan pendaftaran online , dan dukungan teknis dan pelanggan terbatas .

Sebagai manfaat tambahan , pelanggan Veterinary Practice hari ini akan menerima satu bulan gratis ketika mereka mendaftar untuk layanan VetWebsites dengan memasukkan kode promosi " TVP " .

Dokter hewan bisa memulai membangun kehadiran online mereka hari ini dengan mengunjungi http://www.VetWebsites.com .

No comments:

Post a Comment