Thursday, January 23, 2014

konsultan pengembangan perangkat lunak

St Paul , Minnesota ( PRWeb ) 23 Januari 2014

Intertech , konsultan pengembangan perangkat lunak dan pelatihan perusahaan terkemuka , mensponsori promosi untuk mendorong pengikut Intertech baru di Google+ di: https://plus.google.com/+IntertechInc . Yang pertama 500 pengikut Intertech baru di Google+ yang berbagi pesan promosi akan dimasukkan dalam gambar acak untuk $ 50 Amazon gift card .


gambar bayi lucu


Intertech akan memberikan lima $ 50 gift card sebagai bagian dari promosi , yang tidak disponsori, didukung , dikelola oleh , atau berhubungan dengan Google+ atau Amazon . Ketika memasuki giveaway ini , peserta melepaskan dan mengganti kerugian Google+ , Amazon dan Intertech dari semua tanggung jawab . Hadiah disponsori sepenuhnya oleh Intertech .
Entri akan berupa Intertech berikut dan saham hanya link . Kedua kegiatan ini harus dimasukkan ke dalam gambar acak . Entri akan diverifikasi dan pemenang dihubungi langsung oleh Brafton , media penjual keterlibatan sosial yang bekerja atas nama Intertech . Pemenang akan perlu untuk mengklaim hadiah dalam waktu 24 jam dari akhir giveaway .
Informasi yang dikumpulkan dalam promosi ini tidak dikumpulkan oleh Google+ atau Amazon , tetapi pendatang tidak menyetujui Intertech dan Brafton menggunakan informasi mereka untuk memilih pemenang. Nama-nama pemenang akan ditampilkan pada platform media sosial Intertech ( Google+ , LinkedIn , Twitter dan Facebook ) dan di situs Intertech saat kampanye menyimpulkan . Promosi ini terbatas pada orang dewasa usia 21 dan lebih . Kelayakan dikenakan verifikasi oleh Intertech . Karyawan Intertech , afiliasi , anak perusahaan , iklan dan promosi lembaga dan anggota keluarga dekat mereka dan / atau mereka yang tinggal di rumah yang sama dari masing-masing tidak memenuhi syarat . Void di mana dilarang oleh hukum .
Tentang Intertech
Tom Salonek didirikan pada tahun 1991 Intertech ( http://www.intertech.com ) . Sejak itu, perusahaan telah berkembang dari sebuah toko satu orang ke orang terbesar software gabungan perusahaan pengembang pelatihan dan penelitian yang didukung perusahaan konsultan di Minnesota . Pada Agustus 2013 , Intertech meraih peringkat 3678 tempat di Inc 5000 daftar perusahaan-perusahaan AS dengan pertumbuhan tercepat , yang Inc Editor Eric Schurenberg disebut " paling kompetitif yang pernah . "
Perusahaan juga peringkat nomor 8 dalam kategori " terbaik perusahaan IT kecil untuk bekerja di Amerika Utara " oleh majalah Consulting dan nomor satu dalam kategori moral perusahaan dalam survei , yang diterbitkan dalam majalah edisi September 2013 .
Desain Intertech dan mengembangkan aman , kuat dan terukur perangkat lunak dan solusi mobile yang daya Fortune 500 perusahaan , bersama dengan mengajar dan organisasi lain termasuk perusahaan menengah dan pemerintah negara bagian . Intertech bekerja dengan NASA , Wells Fargo , Lockheed Martin , Microsoft , Intel , dan perusahaan besar lainnya di seluruh Amerika Serikat dan dunia membantu mereka belajar dan menggunakan teknologi .
Intertech adalah Microsoft Gold Partner , anggota Microsoft Inner Circle , pemenang sembilan kali dari " Tempat Terbaik untuk Bekerja di Minnesota " penghargaan dari Business Journal , 2012 atas perusahaan menengah untuk bekerja oleh majalah Minnesota Bisnis , sebuah finalis dalam " Winning Tempat Kerja " program Wall Street Journal penghargaan , pemenang multi- tahun dari 500 Inc dan Inc 5000 penghargaan untuk pertumbuhan perusahaan, pemenang dari Forbes " secepat mungkin " penghargaan pertumbuhan , dan pemenang " Minnesota penghargaan Cepat pertumbuhan 50 " . Intertech telah ditampilkan dalam Inc , Forbes , Star Tribune , Jurnal Bisnis , Pioneer Press, Minnesota Bisnis , Twin Cities Bisnis Bulanan , dan upsize majalah .

No comments:

Post a Comment