Friday, January 3, 2014

penyedia cadangan internasional memulihkan perangkat lunak

Agoura Hills , California ( PRWeb ) 2 Januari 2014
NovaStor ® , penyedia internasional cadangan dan memulihkan perangkat lunak , mengumumkan update besar untuk perusahaan solusi jaringan kelas enterprise NovaBackup DataCenter ™ . Dengan rilis NovaBackup datacenter 5.2 , NovaStor menawarkan pelanggan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas dan kebebasan dengan aplikasi perangkat lunak tunggal untuk mengamankan kedua lingkungan TI fisik dan virtual .


skin irritation on leg


Sementara NovaBackup DataCenter selalu melindungi seluruh mesin virtual , diperluas penghargaan set fitur tingkat baru kenyamanan untuk administrator jaringan cerdas . Kemampuan baru , seperti Granular Barang Pemulihan ( GIR ) untuk VMware , menyediakan backup dan restore file individual ke & dari mesin virtual VMware . VMWare dioptimalkan Media Pools memungkinkan klien untuk memilih item tertentu dari backup VM dan mendikte mengembalikan lokasi pilihan mereka - dalam satu langkah .
NovaStor membanggakan diri pada respon cepat terhadap Sistem Operasi dan Bisnis Aplikasi terbaru . Pengguna dengan mudah menyebarkan server baru dengan menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft , Windows Server 2012 R2 dengan dukungan untuk vSphere 5.5 , mengalahkan pesaing seperti Veeam untuk punch . The backup komprehensif dan mengembalikan aplikasi bisnis kritis seperti Microsoft SQL 2014 and Exchange 2013 disertakan sebagai fungsi standar, menyediakan melegakan untuk bisnis yang sudah bosan solusi yang mencoba untuk Upsell pelanggan dengan plug-in dan fitur terpisah .
NovaBackup DataCenter mengurangi kompleksitas backup data perusahaan-lebar dan mengembalikan . NovaBackup DataCenter 5.2 semakin memperkuat manajemen backup secara terpusat untuk semua mesin fisik dan virtual (Windows , Linux , VMware dan Hyper - V ) dengan kemampuan update jaringan yang luas . Administrator hanya memilih sistem harus diubah dan meluncurkan update di - akan, menghemat waktu yang berharga . Langkah lain telah diambil untuk lebih menyederhanakan tugas-tugas administratif , misalnya , pengguna dapat mengharapkan gelar mengesankan otomatisasi untuk Ketersediaan Grup data ( DAG ) di Microsoft Exchange, untuk pemulihan database - tingkat dari kegagalan .
Stefan Utzinger , CEO at NovaStor : " NovaStor memastikan bahwa semua teknologi klien bisnis kami didukung untuk backup dan restore handal Kami telah mengembangkan di NovaBackup datacenter 5.2 , solusi backup jaringan yang berdiri di garis depan teknologi luar software ... . . bagi kita , itu pribadi . klien kami bekerja satu -satu dengan NovaStor insinyur backup , dan tim pendukung yang akrab dengan instalasi mereka dan dengan demikian mampu memberikan solusi backup yang cepat dan akurat . "
NovaBackup DataCenter 5.2 adalah aplikasi yang kuat , dengan kelas tinggi secara menyeluruh didokumentasikan stabilitas , manfaat dari arsitektur fault-tolerant yang mengalami perbaikan dengan setiap revisi . Sebuah panel kaca tunggal yang dirancang untuk backup jaringan heterogen , dan desain hardware agnostik yang memberikan administrator pemerintahan bebas atas keputusan teknologi mereka .
Tentang NovaStor
NovaStor ( http://www.novastor.com ) adalah penyedia internasional terkemuka solusi perangkat lunak untuk perlindungan data dan ketersediaan . Backup dan restore software NovaStor yang melindungi berbagai infrastruktur dari workstation dan server masing-masing , ke jaringan perusahaan , pusat data perusahaan dan arsitektur cloud . Klien termasuk rumah, ponsel , dan pengguna SMB , penyedia layanan serta perusahaan internasional . Solusi hemat biaya NovaStor adalah platform dan hardware - independen dan memastikan bahwa teknologi dan ekonomis penggunaan optimal diperoleh dari yang sudah ada dan masa depan lingkungan TI pelanggan . NovaStor berkantor pusat di Swiss ( Zug ) , memiliki kantor di Jerman ( Hamburg ) dan Amerika Serikat ( CA , Agoura Hills ) , dan memiliki perwakilan di sejumlah negara lain melalui kemitraan .

No comments:

Post a Comment