Sunday, January 19, 2014

sebuah seri informatif berfokus pada teknologi

Coral Springs , FL ( PRWeb ) 19 Januari 2014

Sebuah seri informatif berfokus pada teknologi berbasis cloud akan disiarkan oleh produsen Viewpoints Industri TV . Ini akan berbagi informasi baru dengan penonton tentang layanan yang ditawarkan melalui awan , dan menyoroti berbagai pilihan on-demand yang tersedia seperti menonton film dan acara televisi . Awan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengakses dan berbagi data di Internet . Serial ini akan tayang pada sebagian besar jaringan televisi kabel nasional dan regional di seluruh Amerika Utara .

most beautiful waterfall photos


The Pandangan Industri acara TV mengambil pandangan mendalam ke dalam profesi yang berbeda dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari kecil kota, kota dan dusun di seluruh Amerika Utara . Topik menarik yang akan disiarkan termasuk teknologi baru bisnis , praktik-praktik keamanan tempat kerja , sebuah terbaik di seri pendidikan , rumah dan gaya hidup mata pelajaran , dan banyak lagi . Program inovatif mencakup berbagai topik yang mempengaruhi orang-orang dari semua lapisan masyarakat . Hal ini diselenggarakan oleh atlet selebriti yang dikenal di seluruh dunia untuk kepribadian keluar dan menawan .
Pandangan Industri TV tersedia untuk dilihat di jaringan televisi regional dan nasional dan stasiun siaran kabel . Para produsen film di banyak lokasi di seluruh Amerika Serikat dan Kanada untuk membawa tren terbaru dan perkembangan di industri teknologi , kesehatan , gaya hidup dan perjalanan . Silakan kunjungi website acara untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, menonton klip video dari episode terakhir, atau menghubungkan dengan itu pada banyak populer situs media sosial seperti Facebook , Twitter dan Google+ .

No comments:

Post a Comment