Sunday, January 19, 2014

promosi produk baru

( PRWeb ) 19 Januari 2014

Staf dari Wrenwane berada di tangan di tradeshow baru-baru ini untuk menunjukkan dan mempromosikan produk terbaru mereka, Wrenwane Zester ( http://wrenwane. com/zester ) . Memberikan demonstrasi hidup selama acara dua hari ini industri , serta menjawab pertanyaan dari korps pers publik dan berbagai macam , fitur kunci dari produk ini dimasukkan melalui langkah mereka untuk semua untuk melihat .
" Zesters atau parut tangan terkenal karena kualitas rendah dan tekuk di bawah tekanan berurusan dengan makanan yang lebih keras daripada kapur matang " juru bicara produk harus mengatakan ketika ditanyai tentang mengapa Wrenwane telah mengembangkan dan membawa produk ini ke pasar . Selama acara pemasaran produk tersebut dibuktikan sekuat materi pemasaran mengklaim , ketika digunakan untuk memarut dan semangat segala macam bahan makanan , termasuk jahe beku , lemon mentah dan wortel yang besar .



harga hp nokia terbaru 2014

Ketika memamerkan produk di atas panggung , juru bicara Wrenwane menjelaskan bahwa perangkat itu " bi - directional untuk meningkatkan efisiensi yang mengakibatkan penggunaan stroke lebih sedikit saat membuat semangat atau ketika bahan kisi -baik saja " . Di atas panggung , makanan zester Wrenwane digunakan untuk mengatasi bawang , keju , buah dan banyak lagi , sehingga produk bahkan dan konsisten end, dengan sedikit usaha sedang dilakukan oleh demonstran .
Fitur lain dari produk yang tertutup di tradeshow termasuk pegangan plastik non -slip yang dirancang khusus bagi mereka yang menemukan zesters kecil dan graters tangan terlalu substansial untuk mendapatkan pegangan yang cukup pada . Hal itu menunjukkan bahwa konsumen lansia akan menemukan fitur ini dari produk yang paling menarik , karena mengurangi keterampilan motorik halus .
" Dengan seumur hidup dijamin dan stainless steel permukaan kisi halus , mesin cuci piring ini aman zester harus dapat membuat tanda pada produk-produk yang ada di luar sana yang termasuk dalam kategori ini , " kepala perusahaan desain produk seru . "Sementara Wrenwane zester ini mungkin sedikit kurang murah daripada beberapa pesaingnya , fitur tambahan dan berkualitas tinggi pengerjaan yang masuk ke dalam memproduksi masing-masing menghasilkan nilai yang luar biasa bagi konsumen , " lanjutnya .
Dengan produk yang sudah tersedia di pengecer online terkemuka seperti Amazon , reaksi dari masyarakat sudah positif menurut presentasi diberikan pada tradeshow tersebut . " Banyak orang mengatakan ada sudah cukup zesters di pasar dan tidak ada kebutuhan untuk lagi , namun, angka penjualan awal menunjukkan klaim ini salah dan baru Wrenwane Zester adalah mengisi kebutuhan yang ada dalam kategori produk ini , " juru bicara perusahaan menyatakan .
Sepanjang presentasi tradeshow produk ini , serta sekitar kios Wrenwane , zester ini menarik perhatian banyak peserta yang lewat dan bisa menunjukkan bahwa ini mungkin mengejutkan memukul produk untuk Wrenwane 2014 . Dengan banyak produk baru datang ke pasar tahun ini , terutama di aksesoris dapur sub - pasar kecil yang sangat kompetitif , masih harus dilihat apakah satu ini memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan jarak dan menjadi produk yang sudah mapan . Namun, indikator awal yang positif dan akan bodoh untuk bertaruh melawan Wrenwane Zester .
Untuk keterangan lebih lanjut dan untuk membeli Wrenwane Zester kunjungan Amazon.com di http://www.amazon. com/Zester-Grater-Stainless-Comfortable-Dishwasher/dp/B00GZ00UXQ .

No comments:

Post a Comment