Friday, January 17, 2014

lembaga pembayaran berbasis inggris

Gravesend , Kent (PRWeb Inggris ) 17 Januari 2014

Omanye Uang , Lembaga Pembayaran berbasis di Inggris terdaftar di Inggris Financial Conduct Authority ( FCA ) , yang jasanya sebagian besar ditargetkan pada unbanked dan di bawah - miring di seluruh dunia , telah mengumumkan peluncuran transfer uang internasional mobile ke rekening bank di Nigeria dan Ghana.



tips hp


Pelanggan Omanye Uang kini dapat mengirim uang dari situs mobile omanye dan website dimanapun mereka berada di dunia dan pengguna layanan mobile eTranzact Mobile Money ( pocketmoni ) di Nigeria sekarang memiliki pilihan untuk menerima transfer internasional dari pelanggan Omanye Uang di seluruh dunia .
Ketua dan pendiri Omanye , Sammy Crabbe dalam sebuah wawancara menyatakan bahwa ' " Kami sangat senang mengumumkan hubungan baru kami dengan eTranzact . Omanye akan memperkenalkan Afrika untuk transfer uang mobile dan pembayaran solusi internasional pertama yang memungkinkan akuisisi pedagang dari negara-negara kurang berkembang , segmen yang sebagian besar telah dijauhi oleh layanan pembayaran dan kartu penyedia utama - Platform kami akan mengantar ke Afrika Global arena ekonomi '' .
Tentang Omanye
Uang Omanye jauh lebih dari mentransfer uang hanya . Ia menawarkan solusi berfitur lengkap Personal dan Corporate Rekening Pembayaran yang berkualitas tinggi , mudah digunakan , cepat , aman , nyaman , domestik dan internasional dengan biaya yang sangat rendah . Omanye Money mengambil jasa keuangan yang luar biasa untuk orang biasa , memberikan mereka akses langsung ke rekening mereka melalui cara-cara yang mudah dimanapun mereka berada 24/7 .
Uang Omanye memungkinkan unbanked dan di bawah - miring individu dan bisnis di seluruh dunia , terutama Afrika Skala Kecil / Menengah ( UKM ) untuk mengirim dan menerima uang , membuat / menerima pembayaran dan menyelesaikan tagihan elektronik dari rekening Pembayaran Omanye mereka dengan SMS , Interactive Voice Response ( IVR ) , website Omanye atau situs mobile , melalui Contact Centre , kios self-service dan Omanye Agen . Dengan cara ini mereka semua bisa berpartisipasi dan bersaing di Ekonomi Global .
Tentang eTranzact
eTranzact diluncurkan pada bulan September 2003, dan hari ini telah berkembang menjadi sebuah merek dengan jangkauan global memperluas layanan inovatif untuk memasukkan produk yang melintasi hampir semua aspek ruang e -payment , ATM , Internet , POS , dan Mobile . Saat ini perusahaan memiliki operasi di enam negara lain di seluruh dunia , Afrika Selatan , Ghana , Zimbabwe , Kenya , Cote d' voire dan Inggris
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini , silahkan hubungi
Omanye Team
Omanye Limited, 4 Spidol Lodge , 35 Bawah Range Road , Gravesend , Kent , DA12 2QS , Inggris Raya
Office : +44 ( 0 ) 207 99 3053 5
kontak ( at) omanye ( dot ) com
Situs web: https://www.omanyemoney.com

No comments:

Post a Comment