Wednesday, January 22, 2014

produsen minyak zaitun premium

Bohemia , NY ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Produsen minyak zaitun Tuscan Bellucci Premium merespon sebuah artikel yang diterbitkan oleh Olive Oil Times bahwa membahas tren yang berkembang di antara koki pastry Italia untuk memasukkan minyak zaitun dalam memperlakukan manis mereka.

blood sugar levels

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Olive Oil Times pada 6 Januari berjudul " Zaitun Go Manis , " semakin populernya menggunakan minyak zaitun dalam permen seperti kue-kue dan es krim dibahas . Meskipun beberapa minyak zaitun , seperti kualitas tinggi minyak zaitun extra virgin , menawarkan rasa pahit , minyak zaitun yang terbuat dari buah zaitun matang sepenuhnya dapat menawarkan rasa manis dan lebih halus . Dengan menggunakan minyak zaitun halus dalam permen telah menjadi lebih populer di restoran inovatif dan es krim .

Chef Luca Montersino , pendiri Golosidi Salute , mengatakan dalam artikel yang ia gunakan minyak zaitun extra virgin dalam kue-kue nya sebagai pengganti mentega " untuk menghindari laktosa dan lemak hewan . " Pastry chef muda Pietro Macellaro menggunakan semua produk alami dan organik dalam permen itu , seperti almond , chestnut , herbal armotic , berbagai buah-buahan lokal , dan tentu saja minyak zaitun organik . Negara-negara artikel , " Dia menggunakan minyak zaitun extra virgin untuk membuat kue cokelat nikmat , dan apa yang dia sebut ' setengah kering buah zaitun hitam , untuk membuat ganache krim untuk mengisi praline cokelat gelap. "

Natalie Sexenian , manajer pemasaran untuk produsen minyak zaitun Tuscan Bellucci Premium , mengatakan , " Minyak zaitun adalah memasak sangat fleksibel dan baking alat . Karena datang dalam begitu banyak varietas dan rasa , dapat digunakan di hampir semua hidangan untuk menambah rasa ekstra kekayaan dan flavor.It juga dapat membantu mengurangi lemak jahat dan menggantinya dengan lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan asam lemak tak jenuh ganda . " Dia mengatakan , " Mencoba beberapa minyak zaitun es krim! Hal ini lembut dan dekaden , dan menawarkan menarik , rasa yang unik . "

Bellucci menawarkan tiga jenis minyak , termasuk opsi organik , dengan rasa pedas ringan dan nada fruity yang akan memenuhi langit-langit apapun. Bellucci Premium Toscano minyak zaitun extra virgin menggunakan zaitun yang tumbuh di pemandangan indah dari Tuscany , dan dipelihara oleh 3 dan 4 generasi petani . Jenis ketiga minyak Bellucci menghasilkan adalah 100 % Italia minyak zaitun extra virgin terbaik , tumbuh di banyak wilayah yang berbeda dari Italia .

# # # # #

No comments:

Post a Comment