Tuesday, January 7, 2014

semua orang terkesan oleh amazon

Princeton, New Jersey ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Semua orang terkesan ketika Amazon merilis informasi tentang drone mereka mampu memberikan produk dalam waktu tiga puluh menit , termasuk saya ( Rocky Romeo http://www.rockyromeo.com ) . Akan ada beberapa pembatasan geografis di kejauhan tetapi penelitian berlangsung . Pembatasan lain saat ini akan mencakup berat dan ukuran paket yang akan disampaikan , Amazon mungkin membayangkan pendaratan pesawat tak berawak di depan pintu rumah memberikan paket khusus tepat pada waktunya untuk liburan atau untuk ulang tahun .

foto pemandangan sawah dan pegunungan

Namun, hanya ketika sudah aman untuk pergi ke dalam air sehingga untuk berbicara , droid lebih maju baru -baru ini mengumumkan secara online .

Menurut yahoo , seorang pria muda yang mengaku baru saja menciptakan " pembajak drone " droid . Canggih , pesawat tak berawak kecil ini akan merasakan drone lainnya di daerah setempat , membajak programing bahwa pesawat tak berawak dan menggantinya dengan apapun wants.This pembajak pesawat tak berawak akan mengekspos industri ritel dan lainnya untuk kemungkinan dan tantangan baru . Memiliki drone pembajak dan semua implikasi itu , tampaknya menjadi sesuatu yang perlu diselidiki oleh Amazon dan layanan lainnya yang mungkin produk pengiriman melalui drone . Mungkin , bahkan militer ?

Hanya sebagai tindakan pencegahan , saya tidak merilis informasi spesifik tentang individu atau penemuan , tapi ia seharusnya go public dengan nya kode sumber sendiri untuk droid pembajak .

Rocky Romeo adalah spesialis ritel r

No comments:

Post a Comment