Wednesday, January 22, 2014

perjalan seorang penyanyi

Boston , MA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Penyanyi-penulis lagu Dana Edelman dan anak , Jaiden Edelman , merilis " The Massachusetts Lagu ( Anda Athol ) " video. Edelman mendapat ide untuk lagu selama perjalanan jalan keluarga sering dari Martha Vineyard ke New York , ketika ia mulai bermain-main dengan suku kata dari nama kota pada lewat roadsigns sebagai cara kreatif untuk melewatkan waktu. Tak lama , ia memiliki mayoritas paduan suara untuk apa yang akan segera menjadi : " The Massachusetts Lagu ( Anda Athol ) . "

tempat rekreasi jakarta

Dana merekam lagu dengan Jaiden (umur 11 ) di studio rumahnya , dan , ketika menjadi hit lokal , Edelman memutuskan untuk mengubahnya menjadi video dengan bantuan teman dan direktur Gerry Wenner , yang telah melakukan video musik untuk artis seperti sebagai Reba McEntire , Harry Connick Jr , dan Trisha Yearwood . Mendekati 40.000 views , tim ayah / anak ini mengharukan adalah mendapatkan bagian mereka dari perhatian dari negara teluk .

Sebuah penulis lagu seluruh hidupnya , Dana mulai tampil berusia dua puluhan dan telah merilis beberapa CD sendiri . Baru-baru ini , ia telah menemukan sukses menulis untuk iklan dan film, sambil terus tampil . Dia berbicara sangat bekerja dengan anaknya Jaiden , yang adalah seorang penyanyi berbakat dan pemain emotif dan menikmati bernyanyi dengan ayahnya .

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Dana Edelman di http://www.danaedelman.com .

Untuk informasi lebih lanjut , gambar , atau untuk mengatur wawancara , silakan hubungi Melissa Zeigler di Powderfinger Promosi : melissa ( at) powderfingerpromo ( dot ) com .
Powderfinger Promosi - Independen Radio Promosi dan Publisitas . Sejak didirikan pada Oktober 1994, Powderfinger telah datang untuk dianggap sebagai promosi radio dan publisitas perusahaan indie atas dengan hubungan di seluruh Amerika Utara .

No comments:

Post a Comment