Sunday, January 12, 2014

penawaran bisnis terbaik teknologi dan komunikasi

Orange County , CA ( PRWeb ) 11 Januari 2014
Dalam upaya untuk menawarkan komunitas bisnis terbaik teknologi komunikasi yang tersedia , SolveForce ( http://www.fibernetwork.solveforce.com ) , sebuah lembaga telekomunikasi pemenang penghargaan , telah mendorong penyedia layanan jaringan serat optik , memberikan kemudahan bagi klien tertarik dengan teknologi terbaru untuk transmisi suara dan data.


mountain view


Serat optik tetap cara yang paling canggih transmisi suara dan data dan dalam beberapa tahun terakhir teknologi telah menjadi lebih terjangkau . SolveForce bekerja dengan penyedia layanan lebih dari dua lusin untuk memastikan bahwa bisnis hanya menerima sistem yang tepat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka , apakah itu T1 ( http://www.t1linenetwork.com ) dan garis T3 , Metro Fiber Ethernet atau sejumlah layanan lainnya .
Manfaat Fiber Optic :
Private Line
skalabilitas
keandalan
pertumbuhan
Ketersediaan jaringan 99,999 %
Akses Internet Dedicated
Ethernet
Mengurangi biaya Anda
mengurangi latency
Serat gelap
unlimited bandwidth
menempatkan
Diversifikasi POPs
Dan masih banyak lagi ...
" Dari hari SolveForce diciptakan , tim kami memutuskan untuk membuat hal-hal mengambil langkah lebih lanjut prioritas , " kata Presiden Ron Legarski . " Itu sebabnya kami menawarkan segala sesuatu dari saran ahli untuk memberikan dokumen yang ditandatangani . "
Top Metropolitan Fiber Optic Internet Service Area :
Albuquerque , Arlington , Atlanta , Austin , Anaheim , Brea , Costa Mesa , Huntington Beach , Irvine , Baltimore , Boston , Charlotte , Chicago , Cleveland , Colorado Springs , Columbus , Dallas , Denver , Detroit , El Paso , Fort Worth , Fresno , Houston , Indianapolis , Jacksonville , Kansas City, Las Vegas , Long Beach , Los Angeles , Louisville , Memphis , Mesa , Miami , Milwaukee , Minneapolis , Nashville , New Orleans , New York City, Oakland , Oklahoma City, Omaha , Philadelphia , Phoenix , Portland , Sacramento , St Louis , San Antonio , San Diego , San Francisco , San Jose , Seattle , Tucson , Tulsa , Virginia Beach, District of Columbia , dan Wichita untuk beberapa nama .
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : http://www.fiberopticsinternet.net
SolveForce akan bekerja dengan penyedia serat yang tepat untuk menemukan solusi untuk serat perusahaan memanfaatkan broadband . Perusahaan-perusahaan jaringan serat termasuk AireSpring , Alfeus , AT & T , ACC Bisnis , Broadview Networks , Cbeyond , CenturyLink , Piagam Bisnis , Comcast Bisnis , DukeNet Komunikasi , EarthLink Bisnis , Ernest Communications , Integra Telecom , Level 3 , lightpath , Masergy , MegaPath , NetWolves , Nitel , PowerNet global, RealLinx , SuddenLink Bisnis , TelePacific , Telnes Broadband , Time Warner Cable Kelas Bisnis , tw telekomunikasi , Vocal IP NetworxWindstream Communications , XO Communications dan Zayo antara lain .
SolveForce mengkhususkan diri dalam mencari solusi kustom untuk setiap klien dan kepuasan pelanggan dapat diukur dalam berbagai penghargaan badan tersebut telah diterima. SolveForce adalah Asosiasi Telecom Direkomendasikan Partner dan pemenang penghargaan Pelanggan Pilihan dan Agency Sales Top .
Selain keragaman operator untuk hal-hal seperti serat Internet ( http://www.fiberinternetnetwork.com ) , SolveForce menyediakan kutipan real-time online untuk semua penyedia telekomunikasi top- nama dan bekerja untuk mendapatkan harga termurah untuk klien berdasarkan apa yang terbaik bagi mereka , daripada loyalitas kepada salah satu operator tertentu . Layanan komunikasi mencakup cakupan nasional dan internasional untuk bisnis dari semua ukuran dan kesepakatan datang dengan Jaminan Service Level ( SLA ) dan Quality of Service ( QoS ) .
Jaringan pasar SolveForce serat optik ( http://www.fiberopticnetwork.org ) solusi untuk wilayah geografis di seluruh negara bagian berikut :
Alabama, Alaska , Arizona , Arkansas , California , Colorado , Connecticut , Delaware , District of Columbia , Florida , Georgia , Idaho , Illinois , Indiana , Iowa , Kansas , Kentucky , Louisiana , Maine , Maryland , Massachusetts , Michigan , Minnesota , Mississippi , Missouri, Montana , Nebraska , Nevada , New Hampshire , New Jersey , New Mexico , New York , North Carolina , North Dakota , Ohio , Oklahoma , Oregon , Pennsylvania , Rhode Island , South Carolina, South Dakota , Tennessee , Texas , Utah , Vermont , Virginia , Washington , Washington DC , Virginia Barat , Wisconsin , Wyoming dan bagian-bagian tertentu dari Kanada .
Untuk informasi lebih lanjut log on ke SolveForce.com atau hubungi 888-765-8301 .
Tentang SolveForce
Memberikan solusi bisnis telekomunikasi sejak tahun 2004 , SolveForce memiliki jaringan konsultan telekomunikasi berpengalaman dalam menemukan pembawa yang tepat yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik berdasarkan kebutuhan perusahaan , apakah itu bandwith serat metro ( http://www.metrofiberbandwidth.com ) , Metro Ethernet , garis T1 atau teknologi lainnya . Perusahaan mengkhususkan diri dalam menyesuaikan layanan untuk setiap klien untuk memastikan solusi terbaik untuk kebutuhan pelanggan . Ia melakukan itu dengan bekerja sama dengan lebih dari dua lusin operator yang berbeda yang menawarkan beragam produk , layanan dan harga .
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi gratis (888) 765-8301 tol atau kunjungi : http://www.solveforce.com .

No comments:

Post a Comment