Sunday, January 19, 2014

tips cara tetap keren di musim panas

Seattle , WA ( PRWeb ) 19 Januari 2014

Yang baru " Tips Pada Cara Tetap Keren di musim panas " artikel di situs Vkool.com menginstruksikan orang bagaimana untuk tetap sejuk di musim panas dengan mudah dan aman . Pada awal artikel ini, penulis mengungkapkan beberapa tanda-tanda kelelahan panas , seperti kelelahan umum , mual , lemah, pusing , kram otot , dan peningkatan suhu tubuh . Laporan ini menunjukkan bahwa itu adalah ide yang baik untuk mengkonsumsi antara enam dan delapan gelas air sehari . " Tubuh mendingin dengan berkeringat . Jika tubuh Anda tidak bisa lagi mendinginkan diri , ia mulai menyimpan panas di dalam . Selama Anda tetap terhidrasi , tubuh akan mampu mendinginkan dengan sendirinya . " Kata Dr Jaime Roberts , profesor kedokteran keluarga di University of South Florida . Setelah itu , penulis menunjukkan bahwa orang harus mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan , seperti tomat , jeruk , mentimun , dan semangka . " Sayuran dan buah-buahan yang dikemas dengan air , dan makan mereka meningkatkan asupan cairan harian Anda , " kata William Schaffner , MD , ketua departemen kedokteran pencegahan di Vanderbilt University School of Medicine di Nashville , Tenn Selanjutnya, penulis menyarankan pembaca untuk pakai lampu , pakaian bernapas untuk sumbu pergi keringat secara alami . " Salah satu masalah umum adalah orang overdress . Mereka menutupi kerja otot di kaki , yang menghasilkan banyak panas . " Kata fisikawan Universitas Cambridge Lisa Jardine - Wright .

arsitektur rumah minimalis modern 2014

Selain itu, artikel memasok pembaca dengan tips untuk membuat rencana diet yang sehat yang dapat membantu mendinginkan suhu tubuh mereka secara alami . Selain itu, penulis menyarankan pembaca untuk menghindari mengkonsumsi alkohol karena dapat menyebabkan dehidrasi dan penyakit yang berhubungan dengan panas . Dalam laporan tersebut , penulis juga menyarankan pembaca untuk menerapkan pelembab kaya sebelum tidur untuk mengembalikan kelembaban . " Carilah produk-produk yang meliputi bahan-bahan yang menenangkan seperti shea butter , lidah buaya , atau yogurt , yang mudah terbakar sinar matahari . " Kata fisikawan Universitas Cambridge Lisa Jardine - Wright . Setelah itu " Tips Pada Cara Stay Cool Dalam The Summer " Artikel dirilis , sejumlah besar pembaca di seluruh dunia dapat menjaga tubuh mereka dingin selama gelombang panas dengan beberapa langkah sederhana .

Tipton Tran dari situs Vkool.com mengatakan bahwa : " The " Tips Pada Cara Tetap Keren di musim panas " menulis adalah benar-benar membantu bagi orang-orang di segala usia . Dalam posting ini , orang dapat belajar banyak tips mutakhir untuk mengalahkan panas alami . Selain itu, informasi yang diperkenalkan dalam artikel ini mudah dipahami bagi sebagian besar pembaca tidak peduli berapa usia mereka . "

Untuk rincian lebih lanjut dari lengkap "tips Cara untuk Tetap Keren di musim panas " artikel , pembaca harus mengunjungi website: http://vkool.com/tips-on-how-to-stay-cool-in-the-summer / .

Tentang Penulis: Lynk Nguyen adalah editor antusias dari situs Vkool.com . Website memasok orang dengan tips untuk menyingkirkan kantuk , metode untuk meningkatkan kesehatan mental, dan strategi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami . Orang bisa mengirim umpan balik mereka untuk Lynk Nguyen pada setiap mata pelajaran melalui email .

No comments:

Post a Comment