Thursday, January 23, 2014

perusahaan jasa profesional

Dallas , TX ( PRWeb ) 23 Januari 2014

vcfo , perusahaan jasa profesional terkemuka yang menawarkan keuangan , merekrut dan sumber daya manusia solusi , mengumumkan bahwa Rose Turner telah bergabung dengan perusahaan sebagai Consulting CFO . Berbasis di Dallas , Rose memiliki lebih dari 30 tahun akuntansi diversifikasi dan pengalaman keuangan di berbagai perusahaan dan dalam berbagai tahap pembangunan. Dia akan memberikan kepemimpinan strategis dan dukungan tingkat senior untuk vcfo klien di seluruh wilayah .


atap rumah minimalis


Baru-baru ini , Rose telah menjadi konsultan CFO / VP Senior untuk berbagai perusahaan termasuk Forsythe Transportasi, Russell Newman , Mattress Raksasa dan Haggar Clothing Company , dan juga untuk berbagai perusahaan portofolio dengan investasi dari swasta Grup Ekuitas . Sebelum konsultasi , ia menjabat sebagai CFO dan VP Eksekutif Keuangan untuk Bollinger Industries , produsen peralatan kebugaran dan distributor . Sepanjang karirnya , Rose juga menjabat sebagai Controller untuk Misi Foods Corporation, Hercules Mendistribusikan Company, dan Borden Inc Divisi Snack Food .
" Kami sangat senang untuk memiliki Rose bergabung dengan tim vcfo . Pengalamannya yang luas mencakup banyak industri , termasuk bisnis domestik dan internasional , serta entitas publik dan swasta , "komentar Francoise Mattice , vcfo Executive Vice President dan Managing Director Dallas . " Klien kami akan mendapatkan keuntungan dari kepemimpinan yang kuat itu , keahlian keuangan dan jaringan luas dalam masyarakat . "
Tentang vcfo
vcfo menyediakan kepemimpinan strategis untuk klien di bidang keuangan , merekrut dan sumber daya manusia . Sebagai sebuah perusahaan konsultan keuangan terkemuka , vcfo telah bekerja dengan lebih dari 2.000 klien sejak tahun 1996 dengan kantor di Austin , Dallas , Denver , Houston , Seattle dan Colorado Springs . Untuk informasi lebih lanjut , silakan

No comments:

Post a Comment