Thursday, January 16, 2014

dokter spesialis lutut

Santa Fe , New Mexico ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Spesialis lutut Albuquerque Dr James Lubowitz menyediakan sumber daya pendidikan untuk pasien meneliti cedera dan perawatan yang berhubungan dengan lutut . Baik sebagai spesialis ortopedi berlatih dan Asisten Editor -in -Chief of Arthroscopy : The Journal of Arthroscopic dan Bedah Terkait , Dr Lubowitz menekankan pentingnya pertumbuhan melalui penelitian . Dalam baru-baru ini menerbitkan empat bagian operasi arthroscopic lutut video, Dr Lubowitz membahas dasar-dasar Artroskopi lutut .
Artroskopi lutut adalah prosedur ortopedi umum yang melibatkan melihat sendi lutut melalui kamera kecil daripada metode tradisional operasi lutut yang membutuhkan sayatan bedah besar . Operasi invasif minimal ini telah meningkat secara signifikan efisiensi dan efektivitas pengobatan lutut bedah . Dalam arthroscopic lutut operasi seri video , Dr Lubowitz menunjukkan posisi lutut , penempatan portal, anatomi internal dan eksternal lutut , dan analisis cedera .



Macam lemari plastik


Pada bagian satu , Dr Lubowitz menunjukkan posisi lutut tepat sebelum Artroskopi lutut . Dengan mengamankan kaki terluka dalam pemegang kaki melingkar , rotasi internal dan eksternal yang berlebihan selama operasi dihilangkan . Cedera lutut yang tepat menentukan penempatan kaki medial atau lateral seluruh prosedur.
Video operasi arthroscopic lutut kedua menjelaskan anatomi permukaan lutut . Setelah anatomi didirikan , Dr Lubowitz menunjukkan penempatan Portal . Dengan membuat sayatan 4 mm di medial anterior , anterior lateral ( dan untuk beberapa ahli bedah di sisi medial superior lutut ) setiap sayatan berfungsi sebagai portal untuk instrumen arthroscopic . Penempatan yang tepat dari portal ini meningkatkan tampilan kamera dan memungkinkan ahli bedah untuk secara efektif mengobati cedera lutut .
Video operasi arthroscopic lutut bagian tiga membahas anatomi internal lutut melalui kamera arthroscopic . Sebelum perbaikan arthroscopic adalah penting untuk menilai semua aspek lutut untuk memastikan bahwa tidak ada daerah yang cedera tambahan. Dalam mengevaluasi sendi lutut , sangat penting untuk benar manuver kanula ( instrumen arthroscopic ) internal untuk mencegah robek atau melukai setiap aspek sehat lutut .
Dalam video yang terakhir operasi arthroscopic lutut , Dr Lubowitz arthroscopically mengevaluasi cedera lutut dan menunjukkan dua perbaikan - sebuah kondroplasti dan menisectomy . Sebelum demonstrasi setiap perbaikan , Dr Lubowitz mengevaluasi ligamen anterior untuk memastikan bahwa belum ada robek atau jaringan parut pada ligamentum cruciatum posterior . Hasil bedah yang sukses tergantung pada keterampilan seorang ahli bedah ortopedi dan keakraban dengan penggunaan instrumen arthroscopic .
Artroskopi lutut telah menjadi teknik pengobatan umum untuk cedera lutut . Bila dilaksanakan dengan baik , Artroskopi lutut dapat menyebabkan waktu pemulihan lebih cepat dan kurang jaringan parut untuk sebagian besar pasien . Untuk informasi lebih lanjut tentang melukai dan perawatan yang berkaitan dengan lutut silahkan kunjungi Dr Lubowitz ' site: newmexicokneesurgery.com .
Tentang Dr Lubowitz
Spesialis lutut Albuquerque Dr James Lubowitz adalah seorang dokter bedah ortopedi terkemuka di Artroskopi lutut . Berlatih di Santa Fe dan Tao Dr Lubowitz melayani wilayah Albuquerque besar . Produktif dalam menyelesaikan penelitian tentang analisis cedera dan teknik pengobatan yang inovatif , Dr Lubowitz telah membantu mengembangkan teknik rekonstruksi minimal invasif . Pada Pertemuan Tahunan 2013 untuk Asosiasi Arthroscopy Amerika Utara Dr Lubowitz mempresentasikan temuan penelitian tentang teknik rekonstruksi ACL kurang invasif . Teknik ini rekonstruksi yang inovatif menghasilkan stabilitas lutut setara dengan berbasis bukti sedikit rasa sakit maka teknik umum lain yang digunakan saat ini .

No comments:

Post a Comment