Wednesday, January 22, 2014

pemimpin penjualan

Santa Cruz , CA ( PRWeb ) 22 Januari 2014

Hari Penjualan Dot Dua Inc mengumumkan bahwa pemimpin penjualan B2B dari Xerox , NEC Corporation, dan Hewlett Packard akan berbicara pada Konferensi Penjualan 2.0 di Philadelphia pada tanggal 10 Maret 2014. Ratusan peserta akan berkumpul di tempat di Ritz - Carlton Hotel untuk belajar dari daftar berbicara terdiri dari top eksekutif penjualan , konsultan , pemimpin industri , dan analis .

Caucasian Mountain Shepherd


" Kami memilih tema dari strategi transformasi penjualan karena kami ingin membantu pemimpin penjualan B2B menjadi lebih efektif , merangkul perubahan , dan tetap kompetitif di era margin menyusut , " kata Penjualan 2.0 host Konferensi Gerhard Gschwandtner , yang juga penerbit dan CEO Jual majalah Daya .

Acara ini akan memberikan pemimpin penjualan B2B dengan taktik yang terbukti dapat mempercepat pertumbuhan penjualan dan memungkinkan perubahan strategis . Para pemimpin penjualan berikut telah dikonfirmasi sebagai pembicara .

Kevin Warren , Presiden , Strategis Pertumbuhan Inisiatif di Xerox , akan membahas bagaimana para pemimpin penjualan dapat mengubah dengan menciptakan peluang baru untuk perubahan . Dia juga akan menawarkan rekomendasi untuk membuat pelanggan atau calon pelanggan percaya pada merek pribadi Anda , pada akhirnya memberikan nilai eksponensial lebih portofolio produk dan jasa Anda .

Kevin Hooper , Senior Vice President & General Manager NEC Corporation of America , akan berbagi bagaimana NEC menggunakan Penjualan 2.0 tools , proses strategis , dan inovasi dalam manajemen penjualan - bakat untuk melaksanakan transformasi penjualan penuh.

Kevin Purcell , WW HP Vertica Big Data Penjualan ( Aliansi & Channel) di Hewlett Packard akan berpartisipasi pada diskusi panel , dimoderatori oleh Penjualan 2.0 host Konferensi Gerhard Gschwandtner , tentang kekuatan data yang besar . Purcell akan berbagi cara baru pemimpin penjualan dapat berpikir tentang data penjualan dan bagaimana dapat membantu mereka membuat keputusan strategis yang akan meningkatkan pendapatan .

Pendaftaran untuk acara ini saat ini terbuka dengan harga diskon dini . Tarif standar berlaku pada tanggal 13 Februari . Dapatkan update via Twitter @ Sales20Conf # s20c .

Penjualan 2.0 Conference adalah nomor satu acara industri yang ditujukan untuk keunggulan dalam memanfaatkan Penjualan 2,0 solusi. Penjualan 2.0 Conference berfokus pada tantangan dan keprihatinan penjualan B2B dan eksekutif pemasaran . Kehadiran yang diharapkan adalah lebih dari 400 . Jabatan diwakili akan mencakup CEO , VP Penjualan , VP Pemasaran , VP Operasi Penjualan , Divisi Manajer Penjualan , Direktur Penjualan dan / atau Pemasaran , Direktur Operasi Penjualan . Baca testimonial dari peserta terakhir di http://www.sales20conf.com/SF2013/testimonials.html .

No comments:

Post a Comment