Sunday, January 19, 2014

keamanan alarm industri

New York , NY ( PRWeb ) 19 Januari 2014

The Keamanan Alarm industri menginstal , memelihara dan memantau alarm , kebakaran dan alat-alat pengintai . Industri ini mengalami stagnasi selama lima tahun hingga 2013 , dengan pendapatan diperkirakan akan tetap datar pada tingkat tahunan sebesar 0,0 % menjadi $ 17,0 miliar . " Selama resesi , jatuh aktivitas konstruksi perumahan dan komersial mengurangi permintaan untuk sistem keamanan baru saat jatuh keuntungan perusahaan dan pendapatan sekali pakai menyebabkan banyak klien untuk mengurangi anggaran keamanan , " menurut IBISWorld Industri Analis Stephen Morea .

ukuran lapangan futsal



Dengan kondisi operasi yang sulit dan melambatnya permintaan , keuntungan melemahnya menyebabkan banyak perusahaan jasa keamanan alarm dan untuk mematikan atau menjadi diakuisisi oleh pesaing yang lebih besar . Sebagai contoh, Tyco International mengakuisisi Broadview Security pada tahun 2010 hanya untuk berputar - off gabungan jasa keamanan bisnis mereka dalam penawaran umum perdana ( IPO ) Jasa Keamanan ADT tahun 2012 . ADT baru terbentuk telah membuat setidaknya dua akuisisi besar sejak IPO , menempatkan tekanan lebih lanjut pada jumlah perusahaan yang beroperasi di industri.
Meskipun kondisi ini , industri telah mengalami perubahan yang lambat dalam permintaan dalam beberapa tahun terakhir , dengan pendapatan industri diperkirakan akan meningkat 1,4 % pada tahun 2013 . " Dengan ekonomi yang terus pulih , bisnis dan pelanggan perumahan diharapkan untuk berinvestasi dalam keamanan lagi , " kata Morea . Meningkatnya margin keuntungan perusahaan telah memungkinkan perusahaan untuk berinvestasi dalam sistem keamanan elektronik . Selain itu, ketersediaan murah dipantau sistem keamanan juga mendapatkan manfaat segmen residensial .
Dalam lima tahun ke depan , pertumbuhan usaha kecil dan peningkatan tingkat pendapatan akan memberikan kontribusi untuk peningkatan permintaan industri . Munculnya teknologi baru akan mendorong ekspansi pendapatan industri di pasar perumahan . Banyak perusahaan jasa keamanan alarm akan menawarkan akses web aman , memungkinkan pelanggan untuk memantau rumah mereka , peralatan kontrol dan mengatur suhu rumah dari komputer atau perangkat mobile. Selain itu , perusahaan juga akan mengambil keuntungan dari teknologi baru seperti biometrik , yang melibatkan wajah atau pengenalan sidik jari , memberikan kesempatan untuk ekspansi .
Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi IBISWorld Keamanan Alarm Jasa di halaman laporan industri AS .
Ikuti IBISWorld di Twitter : https://twitter.com/ # / IBISWorld ! .
Teman IBISWorld di Facebook : http://www.facebook.com/pages/IBISWorld/121347533189 .
IBISWorld industri Report Kunci Topik
The Keamanan Alarm industri terdiri dari perusahaan yang menjual sistem keamanan , seperti pencuri dan api alarm dan perangkat penguncian . Mereka juga menawarkan instalasi , perbaikan dan layanan monitoring sistem alarm keamanan elektronik . Sementara industri termasuk tukang kunci , tukang kunci segmen bukanlah fokus utama dari laporan ini karena menghasilkan porsi yang relatif kecil dari pendapatan.
Kinerja industri
Ringkasan Eksekutif
Driver External Key
Kinerja saat ini
industri Outlook
Siklus Hidup Industri
Produk & Pasar
supply Chain
Produk & Jasa
Pasar utama
Globalisasi & Perdagangan
Lokasi Bisnis
Landscape kompetitif
Pangsa Pasar Konsentrasi
Faktor Kunci Sukses
Benchmark Struktur Biaya
Hambatan Masuk
perusahaan besar
Kondisi Operasi
Intensitas modal
Statistik Key
data industri
Perubahan tahunan
Rasio Kunci
Tentang IBISWorld Inc
Diakui sebagai yang paling terpercaya sumber independen bangsa industri dan riset pasar , IBISWorld menawarkan database yang komprehensif dari informasi yang unik dan analisa pada setiap industri AS . Dengan portofolio online yang luas , dihargai karena kedalaman dan ruang lingkup , perusahaan melengkapi klien dengan wawasan yang diperlukan untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik . Berkantor pusat di Los Angeles , IBISWorld menyajikan berbagai bisnis , layanan profesional dan organisasi pemerintah melalui lebih dari 10 lokasi di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi atau hubungi 1-800-330-3772 http://www.ibisworld.com .

No comments:

Post a Comment