Monday, January 6, 2014

firma hukum kriminal utama

( PRWeb ) 6 Januari 2014
Firma hukum Raiser & Kenniff , PC , firma hukum kriminal utama Long Island , dengan bangga mengumumkan konsultasi gratis untuk semua tindak pidana . Potensi klien , tertarik untuk mencari konsultasi risiko nol , untuk mendapatkan penilaian dari kasus mereka , tanpa membayar , dapat menghubungi Raiser & Kenniff , PC , di 888-504-2746 . Dengan tiga lokasi yang nyaman , di Suffolk County, Nassau County, dan New York City, Raiser & Kenniff , PC , dapat membantu hampir setiap orang , dan semua orang , dari segala bentuk tindak pidana , mulai dari kejahatan kerah putih yang kompleks , untuk pelanggaran ringan sederhana .
mild chickenpox legs

Tentang Thomas Kenniff
Thomas Kenniff adalah mitra pendiri di Raiser dan Kenniff , PC , dan analis hukum televisi populer . Ketika media membutuhkan seorang ahli kasus pidana , yang mereka sebut Thomas Kenniff . Sebelum mendirikan Raiser & Kenniff , PC , Thomas menjabat sebagai Asisten DA , menuntut ratusan kasus pidana . Selain layanan sebagai Asisten DA , Thomas juga perwira di Hakim Tentara Nasional Guard Advokat Jenderal ( JAG ) Corps, dan veteran perang di Irak . Saat ini, ia memegang gelar Kepala Peradilan Militer , mengawasi semua penuntutan pidana yang melibatkan tentara New York Army National Guard . Beberapa profil tinggi kasus pidana Tom ini telah menarik perhatian media internasional , dan Tom telah ditampilkan di NY Post, Newsday , USA Today , dan banyak publikasi besar lainnya . Dia baru-baru ini disorot dalam Tiba Magazine sebagai salah satu dari tiga puncak pengacara DUI di timur laut .

Tentang Raiser & Kenniff , PC
Pada Raiser dan Kenniff , PC , kami membantu orang-orang nyata dengan masalah yang nyata . Perusahaan kami ada hanya untuk menyediakan klien di NYC dengan bimbingan kriminal profesional. Kami memahami sistem dan tahu kapan untuk mendorong , kapan harus menahan diri , ketika bernegosiasi , dan kapan untuk melawan . Ulet dan pantang menyerah , kami siap untuk mengambil kasus terberat .

No comments:

Post a Comment