Monday, December 30, 2013

toko online penyedia barang-barang penting

New York , New York ( PRWeb ) 30 Desember 2013
Dengan semakin banyak orang mendapatkan online ke toko , ia telah menjadi penting untuk menyediakan pembeli tersebut dengan aman dan aman pengalaman browsing . Kebanyakan pembeli yang ragu-ragu ketika membeli produk secara online karena mereka tidak tahu yang tangannya informasi sensitif mereka akan jatuh masuk
Dengan penipuan kartu kredit dan pencurian identitas merajalela , itu adalah perhatian yang valid untuk khawatir tentang mengungkapkan informasi kartu kredit . ZenithMart Namun , sekarang menyediakan pembeli ketenangan pikiran yang mereka butuhkan untuk pengalaman belanja yang menyenangkan dan aman .


gambar lemari plastik


Perusahaan telah memutuskan untuk bermitra dengan salah satu nama terbesar , jika bukan yang terbesar , di arena keamanan online . ZenithMart yang bekerja sama dengan Norton Symantec memberikan pembeli online bantuan yang sangat dibutuhkan . Mereka sekarang tahu bahwa mereka dapat berbelanja tanpa khawatir karena uang yang mereka keluarkan aman dari penipuan dan ZenithMart yang merupakan toko online yang dapat dipercaya .
Program yang ditawarkan oleh Norton dikenal sebagai Jaminan Norton Shopping . Fitur ini dirancang untuk melindungi konsumen selama proses belanja , sehingga mereka dapat menghabiskan sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan , tanpa takut kehilangan informasi mereka .
The Norton segel di situs ZenithMart dijamin untuk tidak hanya meningkatkan jumlah pengunjung ke toko online , tetapi juga meningkatkan penjualan karena orang akan merasa aman saat memasukkan informasi kartu kredit mereka .
Menurut ZenithMart Pendiri / Presiden & CEO , Tochukwu K. Mbiamnozie , " Kami selalu berusaha untuk berinovasi dan memberikan pembeli kami pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih aman . Kemitraan baru dengan Norton Symantec akan memungkinkan pembeli untuk meninggalkan kekhawatiran mereka dan menikmati berbelanja dengan kami . keamanan kekuatan industri kami ditambah dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas tinggi pasti akan membuat pelanggan datang ke toko kami berulang kali . "
Kemitraan dengan Norton Symantec juga memberikan manfaat lain untuk ZenithMart , karena Belanja Jaminan Norton telah dibuat untuk meningkatkan nilai rata-rata order, meningkatkan tingkat konversi , dan yang paling penting , meningkatkan kepuasan pelanggan . Ketika pelanggan berbelanja di toko online, mereka dapat melihat berbagai manfaat yang diberikan oleh fitur ini , yang meliputi pengungkapan informasi tentang keaslian produk , memastikan pengiriman tepat waktu , dan mendapatkan harga yang adil untuk produk.
Pelanggan ZenithMart akan memiliki perlindungan hingga $ 10.000 dari pencurian identitas , yang berarti bahwa mereka akan mendapatkan bantuan lengkap dan dukungan keuangan dalam hal identitas mereka dicuri secara online atau offline. Pembeli juga mendapatkan hingga jaminan pembelian $ 1.000. Ini berarti bahwa pengembalian , pengiriman , pengembalian , dll semua dijamin . Terakhir, ada $ 100 harga terendah jaminan , yang menjamin bahwa jika harga jatuh toko , pelanggan akan dibayar sampai $ 100 dari perbedaan.
Jadi pembeli online harus tidak terlihat lagi karena ZenithMart menawarkan mereka berbagai macam produk dengan harga terjangkau dan lebih penting lagi , pada platform yang aman .
Pembeli siap untuk melihat perbedaan ZenithMart untuk diri mereka sendiri dapat mengunjungi pengecer online di http://www.zenithmart.us .
Tentang Zenith - Mart Inc
A one-stop- shop untuk semua kantor , rumah tangga , dan barang-barang belanja pribadi , ZenithMart didirikan pada bulan April 2012 sebagai sebuah toko e -commerce oleh Tochukwu K. Mbiamnozie untuk memberikan kualitas tinggi barang dagangan kepada konsumen . Perusahaan sangat percaya dalam memberikan dukungan pelanggan yang tak tertandingi , yang mengapa telah memperoleh tanah dalam industri e-commerce dengan pesat . Tujuan ZenithMart adalah untuk menyediakan metode mulus dan nyaman berbelanja , konsumen yang datang kembali untuk berulang kali .

No comments:

Post a Comment