Monday, December 23, 2013

penurunan resiko terhadap masalah penyalahgunaan zat

Chula Vista , CA ( PRWeb) 23 Desember 2013

Sebuah pusat perawatan Chula Vista meluncurkan program baru terhadap menurunkan risiko masalah penyalahgunaan zat untuk remaja melalui Drug Addiction Treatment Centers .

Pusat ini menggunakan data dari laporan yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan untuk membantu menyusun program ini . Menurut laporan itu , pada tahun 2012 , 65,7 persen remaja berusia 12 sampai 17 dianggap risiko besar dalam merokok satu bungkus atau lebih rokok per hari , 63,9 persen dirasakan risiko besar dalam memiliki empat atau lima minuman dari minuman beralkohol hampir setiap hari , dan 39,7 persen dirasakan risiko besar dalam memiliki lima atau lebih minuman sekali atau dua kali seminggu . Untuk ganja , 43,6 persen remaja dirasakan risiko besar dalam merokok ganja sekali atau dua kali seminggu , dan 26,5 persen dirasakan risiko besar dalam merokok ganja sebulan sekali . Persentase pemuda yang dianggap risiko besar dalam menggunakan obat lain sekali atau dua kali seminggu adalah 80,0 persen untuk heroin , 78,9 persen untuk kokain , dan 70,6 persen untuk LSD .

Harga dan spesifikasi dari Nokia Asha 210

Kokain, heroin , Oxycontin dan benzodiazepin hanya beberapa obat yang pusat perawatan membantu orang dimasukkan ke dalam masa lalu mereka . Alkoholisme , penyakit yang menghancurkan individu maupun keluarga , yang ditangani melalui program substansi pusat perawatan penyalahgunaan itu .

Program ini menawarkan gaya kolektif pilihan pengobatan untuk klien . Pada akhirnya , garis bawah adalah untuk membantu semua klien meninggalkan pusat perawatan kecanduan dengan struktur di tempat untuk hidup di luar itu . Orang-orang datang ke jenis pusat mencari baik untuk kehidupan baru atau bantuan dari rasa sakit mereka , dan konselor dan terapis staf siap membantu .

Memasuki pusat rehabilitasi Chula Vista memberikan klien kesempatan baru untuk menjadi anggota masyarakat yang bertanggung jawab sekali lagi . Mereka datang untuk menemukan diri mereka , menemukan tingkat baru harga diri , dan spiritualitas yang bekerja .

Langkah awal adalah detoksifikasi dari semua zat mengubah pikiran . Hal ini diawasi oleh staf medis terlatih , memastikan klien yang didukung , dibimbing dan dipelihara melalui jam-jam awal dan hari bebas dari obat pilihan mereka .

Untuk informasi lebih lanjut tentang pusat perawatan di Chula Vista , kunjungi http://drugsdetox.org atau telepon ( 855 ) 912-7867 .

No comments:

Post a Comment