Friday, December 27, 2013

berita keuangan dan penelitian organisasi terkemuka di dunia

Cape Coral , FL ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Nyata Pilihan Masters ™ , dalam hubungannya dengan Investor Business Daily , salah satu berita keuangan dan penelitian organisasi terkemuka di dunia , akan mengadakan gratis setengah hari Menguasai lokakarya keuangan Pasar di Pasadena pada tanggal 11 Januari dan di Los Angeles pada tanggal 12 Januari.
Yang pertama dari sesi pelatihan informatif ini akan diadakan di Pasadena pada Sabtu 11 Januari, 2014 di Hilton Hotel , 168 South Los Robles Avenue. Yang kedua Menguasai Pasar lokakarya akan berlangsung pada Minggu, 12 Januari, 2014 di The Sheraton Hotel , 711 South Hope Street di Los Angeles .
Selama intensif 3 sesi ½ jam ini , siswa akan belajar bagaimana opsi saham dapat digunakan untuk meningkatkan potensi keuntungan dalam perdagangan pasar saham sekaligus mengurangi jumlah uang investor perlu mengambil risiko .

eksterior rumah minimalis

Peserta akan diperkenalkan dengan strategi yang dapat membantu mereka menghasilkan uang dari saham tanpa memilikinya , mengendalikan saham untuk sebagian kecil dari harga , dan menciptakan arus kas ekstra dari saham mereka sudah sendiri . Mereka juga akan belajar bagaimana untuk melacak aliran uang kelembagaan untuk membuat keputusan perdagangan yang lebih baik dan bagaimana membuat penyesuaian perdagangan berlangsung menggunakan strategi perbaikan yang dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan kerugian .
Kedua lokakarya setengah hari bebas akan dipimpin oleh Jon Davidson . Mr Davidson memiliki 16 tahun pengalaman dengan broker layanan lengkap , termasuk waktu sebagai manajer hedge fund atas untuk Citigroup / Smith Barney . Dia sekarang berbagi pengetahuan tentang pasar keuangan dan perdagangan option sebagai pelatih keuangan .
Davidson akan bergabung pada lokakarya oleh sesama instruktur , Eddie Ramirez . Aktif di pasar saham sejak tahun 2004 , Eddie adalah investor mahir menggunakan CAN SLIM ® Sistem Bisnis Daily Investor . Selain itu, Eddie juga merupakan Produk Senior Trainer dan Speaker Nasional Investor Business Daily . Bila tidak aktif diperdagangkan , Eddie menyajikan investasi lokakarya dan seminar untuk para investor profesional dan non -profesional , membimbing mereka dalam meneliti dan bercak pertumbuhan saham baru yang memenuhi kriteria SLIM BISA .
" Banyak orang memiliki pengertian yang salah tentang perdagangan opsi saham , " jelas Davidson . " Mereka telah diberitahu bahwa pilihan yang terlalu berisiko atau terlalu rumit bagi kebanyakan orang untuk menguasai . Itu tidak benar . Pilihan benar-benar dikembangkan oleh trader profesional untuk secara substansial mengurangi jumlah uang yang mereka perlu risiko . Saya berharap untuk berbagi informasi yang berharga ini dengan siswa kami selama setengah hari kami pelatihan yang sangat intensif . "
Semua orang yang menghadiri lokakarya Menguasai Pasar akan menerima hadiah , sebuah 2.0 GB drive USB yang menarik . Drive ini dilengkapi dengan pre -loaded dengan informasi berharga dari Investor Business Daily , termasuk :
    20 Aturan Sukses Investasi
    Panduan untuk Bercak " Beli " Poin
    Bagaimana Anda Bisa Mengenali Tops Market dan Bottoms Market
    Dan Banyak Lagi .
Mereka yang tertarik untuk mendaftar untuk Menguasai Pasar setengah hari lokakarya atau ingin informasi lebih lanjut tentang Real Options Masters dapat mengunjungi website perusahaan di http://www.RealOptionsMasters.com .
Tentang Data Real Options Masters :
Nyata Pilihan Masters didedikasikan untuk memberikan pelatihan pendidikan , seminar , dan layanan yang dirancang untuk membantu investor meningkatkan pengetahuan mereka tentang penggunaan pilihan di pasar keuangan . Perusahaan ini menyediakan instruksi komprehensif dan mentoring di Amerika Serikat dan Kanada dalam penggunaan pilihan untuk meningkatkan potensi keuntungan dan mengurangi risiko perdagangan di pasar keuangan . Perusahaan ini bukan merupakan penasihat investasi terdaftar atau broker-dealer . Saham dan options trading memiliki manfaat potensial yang besar tetapi juga melibatkan potensi risiko yang besar . Seminar kami hobi di alam dan dimaksudkan untuk tujuan akumulasi kekayaan oleh, dan pengayaan pribadi, pengembangan , dan kenikmatan , siswa kami . Informasi tambahan serta jadwal mendatang lokakarya Nyata Pilihan Masters dapat ditemukan di http://www.realoptionsmasters.com . Nyata Pilihan Masters adalah merek Rich Dad ® Education , penyedia global terkemuka dan seminar pendidikan pelatihan, konferensi , dan layanan selama lebih dari dua puluh tahun . Untuk informasi lebih lanjut tentang Rich Dad Pendidikan dan pelatihan lainnya , produk , dan jasa , silakan kunjungi http://www.richdadeducation.com .
Tentang Investor Business Daily :
Investor Business Daily adalah berita terkemuka keuangan dan organisasi penelitian diakui untuk mengutip awal pasar yang sedang berkembang dan tren saham , terlihat di layar saham proprietary , alat-alat penelitian saham seperti Papan ® , dan peringkat kinerja komparatif . Koran ini didirikan April 9, 1984 oleh William J. O'Neil , yang berasal sistem investasi pertumbuhan .

No comments:

Post a Comment