Saturday, December 28, 2013

cara memimpin pajak akutansi

Woodbury , NY ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Memimpin pajak , akuntansi dan perusahaan akuntansi forensik Gettry Marcus CPA , PC , komentar pada pengaturan pengeluaran fleksibel kesehatan ( FSA kesehatan ) . FSA kesehatan populer tabungan kendaraan untuk biaya pengobatan , tetapi penggunaannya telah ditahan oleh aturan penggunaan atau -kalah ketat . IRS baru ini mengumumkan perubahan yang signifikan untuk mendorong lebih banyak pengusaha untuk menawarkan FSA kesehatan dan meningkatkan pendaftaran . Pada opsi rencana sponsor , karyawan yang berpartisipasi dalam FSAs kesehatan akan dapat membawa lebih , bukan mengorbankan , sampai $ 500 dari sisa dana yang tidak terpakai pada akhir tahun .


warna rumah minimalis

biaya kesehatan
FSA kesehatan dirancang untuk mengganti peserta untuk pengeluaran perawatan kesehatan tertentu , biasanya biaya yang memenuhi syarat untuk biaya pemotongan medis dan gigi . Obat-obatan , seperti kacamata dan perban , biasanya diperlakukan sebagai beban yang berkualitas . Namun, obat-obatan nonprescription ( selain insulin ) tidak dianggap biaya medis yang berkualitas .
FSA kesehatan sering didanai melalui perjanjian pengurangan gaji sukarela dengan majikan peserta di bawah rencana kafetaria . Dalam hal ini, mereka sangat ramah - wajib pajak karena tidak ada pekerjaan federal atau pajak pendapatan federal dipotong dari kontribusi karyawan . Majikan juga dapat berkontribusi untuk kesehatan FSA . Namun, ada aturan khusus yang mengatur kontribusi pemberi kerja .
Biasanya , peserta menunjuk pada awal tahun jumlah mereka ingin berkontribusi untuk FSA kesehatan dan jumlah tersebut dikurangkan dari gaji mereka . Untuk tahun 2014, kontribusi pengurangan gaji karyawan tidak dapat melebihi $ 2.500. The $ 2500 cap sangat penting karena rencana kafetaria yang tidak membatasi kontribusi FSA kesehatan sampai $ 2.500 tidak diperlakukan sebagai rencana kafetaria , dan semua keuntungan yang ditawarkan dalam rencana tersebut termasuk dalam penghasilan bruto peserta .
Gunakan aturan - atau -kalah
Seperti disebutkan , aturan penggunaan atau -kalah adalah kelemahan untuk FSA kesehatan . Jumlah yang tidak terpakai yang tersisa di FSA kesehatan pada akhir tahun yang hangus . Pengusaha tidak diperbolehkan untuk mengembalikan dana yang tidak digunakan dalam FSA kesehatan . Kritik dari aturan penggunaan -atau- kalah berargumen bahwa ia telah putus asa partisipasi dalam FSA kesehatan karena banyak karyawan tidak ingin mengambil risiko mengorbankan dana yang tidak terpakai . Seringkali , peserta harus berebut pada akhir tahun untuk menggunakan dolar FSA kesehatan mereka .
Pilihan masa tenggang
Beberapa tahun yang lalu , IRS memodifikasi aturan penggunaan -atau- kalah . Kantin IRS diperbolehkan berencana untuk mengadopsi masa tenggang . Peserta dapat menggunakan jumlah yang tersisa di FSA kesehatan di akhir tahun untuk sampai ke dua bulan tambahan dan 15 hari . Tenggang waktu ini adalah opsional . Pengusaha tidak diwajibkan untuk menawarkan masa tenggang , meskipun banyak yang melakukannya.
Untuk mempelajari tentang opsi tambahan , kunjungi halaman pembaruan pajak Gettry Marcus .
Gettry Marcus CPA , P.C. adalah Top 200 perusahaan nasional dengan kantor di Woodbury , Long Island dan New York City. Kami menyediakan akuntansi , pajak , dan jasa konsultasi untuk bisnis komersial , tinggi kekayaan bersih individu dan berbagai industri yang meliputi Real Estat dan Perawatan Kesehatan . Kami memiliki salah satu utama dan paling terpercaya Penilaian Bisnis , Litigasi dan Kelompok Akuntansi Forensik di wilayah New York . Pengalaman kami di berbagai industri dan staf profesional yang sangat berbakat dan berpengalaman memberikan kita kemampuan untuk berbagi wawasan berharga bisnis klien kami , untuk lebih memahami tujuan dan masalah mereka dan untuk membantu mereka mencapai visi yang mereka miliki untuk perusahaan mereka .
Gettry Marcus adalah " Selalu Mencari Deeper " untuk membangun nilai bagi klien kami . Kunjungi halaman pajak Gettry Marcus sini .
Media pertanyaan : Kontak Fayellen Dietchweiler di 516-364-3390 ext . 225 atau fdietchweiler ( at) gettrymarcus ( dot ) com .
Jika dan hanya sejauh bahwa publikasi ini berisi kontribusi dari para profesional pajak yang tunduk pada aturan perilaku profesional yang ditetapkan dalam Surat Edaran 230 , seperti yang diumumkan oleh Amerika Serikat Departemen Keuangan , penerbit , atas nama orang-orang kontributor , dengan ini menyatakan bahwa setiap saran pajak federal AS yang terkandung dalam kontribusi tersebut tidak dimaksudkan atau tertulis untuk digunakan oleh wajib pajak untuk tujuan menghindari hukuman yang dapat dikenakan pada wajib pajak oleh internal Revenue Service , dan tidak dapat digunakan oleh setiap wajib pajak untuk tujuan tersebut .

No comments:

Post a Comment