Sunday, December 22, 2013

peluncuran tekologi mobile

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - DETROIT - Mobile Technology Association of Michigan ( MTAM ) dengan bangga mengumumkan peluncuran 'Mobile di Pemerintah dewan penasehat di seluruh negara bagian , serta 2.014 ketua untuk semua yang ada dewan penasihat .


manfaat wortel untuk perawatan kecantikan

Memimpin -baru ini meluncurkan 'Mobile di Pemerintah dewan penasehat akan James Hartley , CEO Solusi Kinerja Pemerintah . Mr Hartley memulai karirnya di sektor swasta menyediakan intelijen investigasi untuk industri keuangan di mana pada awal tahun 1990-an ia menciptakan solusi mobile inovatif untuk memungkinkan perusahaan untuk lebih efisien rute dan lapangan track staf dan untuk mengotomatisasi pelaporan klien . Dia telah menghabiskan lima tahun terakhir dalam pelayanan pemerintah di mana ia dibantu kota terbesar ke-3 Michigan dalam mencapai kinerja yang agresif dan perbaikan proses melalui penerapan metodologi manajemen PerformanceStat data-driven yang memanfaatkan kekuatan teknologi mobile. Penyebaran cepat Hartley teknologi baru di beberapa daerah kuno dan birokrasi pemerintah dibantu para pemimpin lokal dan regional dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , dan berhasil pelapukan krisis fiskal dan kekurangan anggaran yang berdampak pemerintah daerah selama beberapa tahun terakhir .
Mengomentari peran barunya Hartley menyatakan , " Sangat penting bagi badan-badan pemerintah lokal, negara bagian dan federal untuk memahami kekuatan yang mobile / wireless teknologi memiliki dalam kemampuan untuk membuat operasi mereka lebih produktif dan efisien , yang pada akhirnya memungkinkan mereka untuk memaksimalkan penggunaan dari uang pajak kita dan untuk merampingkan operasi . " Hartley melanjutkan dengan mengatakan , " Pemerintah memainkan peran penting dalam potensi pertumbuhan teknologi tersebut dengan membentuk peraturan yang tepat , dan itu adalah peran kami untuk mempertemukan para pembuat kebijakan untuk memastikan legislator yang efektif dididik tentang semua sisi masalah apapun ketika mereka dihadapkan dengan membuat keputusan-keputusan . Saya merasa terhormat untuk membantu MTAM dalam upaya ini . "
2014 Pimpinan juga telah dinamai MTAM itu ' mHealth Advisory Council ' dan 'Mobile Security Advisory Council .
Memimpin ' mHealth Advisory Council ' akan Rahul Mehta , MD . Dr Mehta adalah Fellow dari American College of Emergency Physicians dan Associate Direktur Medis di St Joseph Hospital Oakland rahmat di Pontiac . Dia juga merupakan mitra dalam Independent Emergency Physicians , multi - pusat pengobatan darurat kelompok yang staf enam rumah sakit Michigan . Dalam perannya sebagai mHealth Dewan Penasehat Ketua , Dr Mehta juga akan menjadi penghubung resmi MTAM dengan HIMSS ( Healthcare Informasi dan Manajemen Sistem Masyarakat ) sebagai bagian dari kemitraan MTAM dengan kesehatan IT global non -profit yang berkaitan dengan inisiatif mHealth .
Mengambil peran Ketua 'Mobile Security Advisory Council ' akan Duane Hopkins , Pendiri dan Kepala Konsultan Keamanan Solusi Korporat Inovatif . Mr Hopkins juga merupakan Profesor Forensik Komputer di Badan Eastern Michigan University Keamanan Nasional ( NSA ) Pusat Keunggulan Akademik di Informasi Program Jaminan . Dia adalah berlisensi Profesional Penyidik, dan subjek ahli keamanan di bidang Keamanan Informasi Pemerintahan Manajemen / Risiko , Electronic Penemuan dan Forensik Komputer .
Dewan penasihat tambahan sedang direncanakan untuk 2014 meliputi peluncuran : Mobile dalam Pendidikan , Re - menopang Mobile / Wireless Manufaktur , dan beberapa lainnya.
Informasi tentang saat MTAM Dewan Penasehat dapat ditemukan di http://www.gomobilemichigan.org/resources/advisory-counci .... Mereka ingin belajar tentang masa depan Dewan Penasehat atau informasi mobile / terkait nirkabel lainnya dapat menghubungi MTAM di info@GoMobileMichigan.org .
Tentang Teknologi Association Mobile Michigan
MTAM adalah asosiasi perdagangan non -profit untuk mobile / wireless industri Michigan . Misi organisasi adalah untuk meningkatkan penggunaan Michigan berbasis produk dan layanan mobile teknologi / nirkabel dalam negara , nasional dan global , untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas setiap industri vertikal di Michigan melalui penggunaan teknologi tersebut , dan untuk menciptakan berkelanjutan pekerjaan dan peningkatan peluang kewirausahaan di negara bagian berdasarkan penggunaan teknologi tersebut , sehingga mencapai pertumbuhan substansial ekonomi Michigan . Informasi tentang MTAM dapat ditemukan di www.GoMobileMichigan.org .
MTAM juga produsen di seluruh negara bagian dari Mobile Monday Michigan - ponsel / nirkabel industri jaringan dan organisasi pendidikan yang merupakan cabang dari organisasi Mobile Monday internasional . Di sini, di Michigan saat ini kami memiliki 4 bab ( Detroit , Ann Arbor , Lansing dan Grand Rapids ) dengan lebih dari 2500 anggota negara - lebar.
Media kontakTeknologi Mobile Association of Michigan248-470-3257*** @ gomobilemichigan.org
--- End ---

No comments:

Post a Comment