Wednesday, December 18, 2013

kedokteran yang bagus

Atlanta , GA , 7 Juli 2010 - Atlanta Magazine Juni 2010 tahunan edisi Top Doc bernama , Atlanta Center for Reproductive Medicine , Lisa Hasty , MD , seperti yang diakui oleh ratusan rekan-rekannya yang terhormat dan rekan-rekan di daerah metro sebagai salah satu paling dihormati dokter di Endokrinologi Reproduksi .

gambar pohon natal

Dr Lisa A. Hasty adalah mitra pendiri ACRM dan papan bersertifikat di Obstetri dan Ginekologi dan Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas . Ia menerima gelar sarjana di Pre - Med dari Davidson College dan meraih gelar medisnya dari Emory University School of Medicine . Pada tahun 1985 , Dr Hasty diterima residensi di Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Pennsylvania di Philadelphia . Setelah residensinya pada tahun 1989 , Dr Hasty tetap di University of Pennsylvania untuk persekutuan nya .

Dr Hasty adalah Fellow terpilih America College of Obstetri dan Ginekologi ( ACOG ) dan anggota aktif dari American Society for Reproductive Medicine ( ASRM ) , Atlanta OB / GYN Society, dan Atlanta Perempuan Aliansi Medis , dimana ia adalah anggota yang ditunjuk dewan penasehat . Daerah tertentu nya yang menarik termasuk fertilisasi in vitro , mengobati mioma uteri dan reproduksi pihak ketiga .

Atlanta Magazine bermitra dengan Kastil Connolly Medical Ltd , pihak ketiga perusahaan riset kesehatan berisi berbasis di New York , untuk menyelesaikan survei tahun ini . Sebagai hasil dari ratusan profesional medis yang disurvei , Atlanta Top Doc diberi nama . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang metodologi Puri Connolly , atau untuk membeli versi digital dari isu Top Doc , kunjungi http://www.atlantamagazine.com/currentissue.aspx

Untuk informasi tambahan tentang Dr Lisa Hasty dan ACRM , silakan kunjungi atau hubungi 770.928.2276 http://www.acrm.com .

Tentang Atlanta Center for Reproductive Medicine :
Didirikan pada tahun 1998 , mengkhususkan diri dalam ACRM endokrinologi reproduksi dan infertilitas melalui 3 lokasi di pasar metro - Atlanta . Dokter ACRM memiliki lebih dari 100 tahun gabungan keahlian profesional dalam perawatan kesuburan dan merupakan organisasi utama memberikan beberapa tingkat keberhasilan terbaik untuk pengobatan kesuburan di Amerika Serikat . ACRM telah ditunjuk oleh United Healthcare sebagai " Center of Excellence " dan juga membawa Aetna Aexcel penunjukan . http://www.acrm.com

Kontak Media :
Atlanta Center for Reproductive Medicine
Tonya Collins
5909 Peachtree Dunwoody Road, Suite 720
Atlanta , GA 30328
770.928.2276
Tonya.collins @ acrm.com
www.acrm.com

No comments:

Post a Comment