Saturday, December 28, 2013

liburan telah berakhir anak-anak beristirahat

Monroe, New York ( PRWeb ) 28 Desember 2013
Saat musim liburan sekarang berakhir dan anak-anak berada di rumah pada istirahat , itu bisa mendapatkan sedikit sibuk bagi orang tua . Buku dipersonalisasi dengan KD hal baru menyediakan top 5 cara untuk menjaga anak-anak sibuk selama liburan istirahat mereka sambil memberikan tips pendidikan .

Kombinasi Warna cat Interior Rumah

1 . Un- Hiasi Rumah

Dekorasi harus turun sehingga Anda mungkin juga mendapatkan anak-anak untuk membantu Anda . Libatkan semua anak-anak yang lebih muda dan yang lebih tua . Beri mereka tugas yang sesuai - anak kecil dapat mencatat ornamen di bagian bawah pohon , yang tua-tua di atas pohon dan mengambil dan membawa kotak-kotak . Orang tua bahkan dapat membuat kompetisi itu dengan menantang anak-anak mereka dengan melihat siapa yang dapat mengambil paling ornamen dalam 3 menit atau yang bisa pak segalanya yang tercepat . Tidak hanya membuatnya menyenangkan bagi mereka orang tua bisa mendapatkan tugas-tugas mereka un - dekorasi dilakukan lebih cepat !

2 . Bersihkan setiap Mainan Lama dan Pakaian untuk membawa NEW

Seperti kebanyakan anak-anak hanya bisa membuktikan memiliki terlalu banyak mainan . Istirahat adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan anak-anak untuk melihat melalui mainan mereka dan melihat apakah ada sesuatu yang rusak atau telah potongan yang dapat dibuang hilang . Mereka bisa pergi melalui mainan yang mereka tidak lagi bermain dengan saat mengajar mereka untuk menjadi amal pada waktu yang sama . Mereka dapat menyumbang untuk anak-anak yang kurang beruntung , pusat penitipan anak atau penampungan . Ini membantu mereka tetap sibuk saat membersihkan dan membantu orang lain .

3 . Menulis Hadiah Terima - Kasih Catatan

Anak-anak dapat menulis terima kasih catatan mereka sekaligus atau selama beberapa hari . Mereka bisa mengambil gambar dari hadiah mereka dan mengirim catatan melalui snail mail atau elektronik . Orang tua bahkan dapat mengambil video anak mengucapkan terima kasih sementara fitur dengan hadiah mereka , yang akan menciptakan lebih banyak kegembiraan untuk anak-anak dan membawa senyum ke pemberi hadiah .

4 . Biarkan Anak Go Outside

Botol di rumah akan membuat mereka gila . Ya , itu dingin di beberapa bagian Amerika Serikat atau bersalju tapi membiarkan mereka pergi ke luar . Anak-anak baik-baik saja selama mereka terbungkus dan jika itu turun salju , bahkan lebih baik . Kemungkinan yang tak terbatas dari permainan dan hal yang dapat dilakukan di salju luar biasa . Jika itu lebih hangat di mana keluarga itu berada, hiking, bersepeda atau bahkan mengunjungi taman dapat memberi mereka dan orang tua istirahat juga.

5 . READ

Orangtua perlu mengambil waktu dan membaca dengan anak-anak mereka . Jika mereka lebih tua terpisah beberapa waktu di hari di mana semua orang tetes segala sesuatu dan membaca . Jika mereka mendapat buku-buku baru untuk liburan mereka dapat mulai membaca mereka atau kunjungi perpustakaan setempat dan mengambil beberapa buku . Anak-anak biasanya tidak ingin apapun yang berhubungan dengan sekolah dan membaca adalah salah satu dari mereka tetapi membuatnya menyenangkan dan interaktif . Bertindak keluar suara karakter , berpakaian bagian , atau membuat sebuah drama dari cerita . Tujuannya adalah untuk membuat mereka bersemangat tentang membaca .

KD hal baru menyediakan personalisasi buku anak-anak yang akan mendapatkan anak-anak bersemangat tentang membaca . Buku KD hal baru ' membuat anak-anak bintang dari kisah mereka sendiri sementara mempromosikan keaksaraan dalam cara yang unik . "Buku-buku Anak-anak kita jauh lebih besar daripada buku tradisional karena anak-anak membaca tentang diri mereka sendiri dan bukan tentang orang lain dalam cerita-cerita " , kata Kim Delgado juru bicara KD hal baru . Buku-buku mereka berkisar dari lahir sampai sekitar 12 tahun dan memiliki buku-buku untuk anak laki-laki dan perempuan .

No comments:

Post a Comment