Monday, December 23, 2013

lahir nya bakat seniman dari awal

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - NEW YORK - JJ McCabe : adalah gitaris dan dilahirkan dengan bakat musik yang akan membawanya dari akarnya lebih lanjut maka ia pernah bermimpi mungkin. Sebagai seorang pemuda , bakatnya diakui oleh Jackie Onassis dan menjadi John F. Kennedy , guru gitar pertama Jr

spesifikasiApple Iphone 5 - 32GB - Putih

JJ McCabe mulai bepergian Pantai Timur dengan band Kinderhook Creek memainkan musik American Country Rock. Popularitas band ini tumbuh dan mereka dibuka untuk Bruce Springsteen , Poco , Eagles dan didukung - up untuk Chuck Berry .

JJ McCabe terus menulis komposisi sendiri dan mengembangkan gaya yang unik .

" Jika John Lennon masih hidup dan membuat musik dengan Moody Blues , ini adalah bagaimana mereka akan terdengar seperti ! "

- Michael Jaramillo dari Diketahui Music Besar Expose .

Untuk informasi lebih lanjut tentang JJ McCabe :

Perusahaan Rekaman : Flicknife Records, London UK

http://www.flickniferecords.co.uk

Untuk Pembaharuan dan Pemesanan Informasi , silahkan hubungi :

JJ McCabe

penggubah lagu

pemusik

Audio Insinyur

Ponsel : 908-229-8545

Email : jjmccabe0377@yahoo.com

Facebook : www.facebook.com / joseph.j.mccabe

Promotor acara : Lois Broderick

ttp :/ / www.youtube.com/watch?v=PtrP3iX9FOI&feature=youtu.be ( http://www.youtube.com/watch?v=PtrP3iX9FOI&feature=yo ... )

Untuk CD Pembelian , kunjungi Amazon.com :

http://www.amazon.com/Presenting-JJ-McCabe-Fallin-Angel/dp/B00EDCHYCI


GingerNewYork ditemukan di Manhattan Neighborhood Network ( MNN ) sejak diluncurkan pada bulan November 2010 , telah menampilkan yang " Kool Kats ... Gotham Nights " hebat musik dan budaya New York dan sekitarnya. Apa mendefinisikan GingerNewYork adalah wawasan yang unik inangnya Ginger Broderick , koneksi ke dan denyut nadi pada musik dan budaya Gotham membuat GingerNewYork salah satu yang paling dicari setelah program untuk tampil di .

GingerNewYork dapat dilihat di Manhattan, di Time Warner Cable Saluran 34 , Fios Channel 33 , dan RCN Saluran 82 , setiap sore Jumat pukul 02:00 EST . Hal ini juga dapat dilihat live streaming di website Manhattan Neighborhood Network , www.mnn.org , Channel 1 .

Tentang GingerNewYork tuan Ginger Broderick :

Broderick mungkin lebih dikenal banyak orang sebagai " The Media CPA " adalah fixture di sirkuit Media .

Ms Broderick muncul secara teratur selama delapan tahun pada segmen keuangan akhir pekan pagi untuk WABC Eyewitness News. Dia telah muncul di Good Day New York , WNBC , CNBC , CNN , Fox Business News , Bloomberg , NY1 dan WOR Radio membahas isu-isu yang berhubungan dengan pajak . Dia telah mewawancarai dengan publikasi keuangan seperti The Wall Street Journal , Forbes , dan Wealth Manager .

Ms Broderick menyelesaikan Sertifikasi TV Producer nya di Manhattan Neighborhood Network dan meluncurkan sendiri bicara / variety show , GingerNewYork . Segmen acara yang ditayangkan LANGSUNG di studio MNN dan ditempel di Gibson Guitar showroom / Rehearsal Studios di New York City.

Broderick adalah anggota fakultas Universitas Queens / CUNY Program Pendidikan Berkelanjutan . Broderick memperoleh B.S. gelar di bidang akuntansi dari Universitas St John di New York City dan merupakan Akuntan Publik Bersertifikat berlisensi di Negara Bagian New York .

Tampilkan Informasi Kontak :

GingerNewYork ' Kool Kats ... Gotham Malam '

Email : gingernewyorktv@gmail.com

Facebook : https://www.facebook.com/pages/GingerNewYork-TV-Show/143257839058652
Foto Ms Broderick Courtesy of Rasheem Morris

Photo :

http://www.prlog.org/12260170/1
--- End ---

No comments:

Post a Comment