Thursday, December 19, 2013

penerimaan kedua penghargaan tentang teknologi

PRlog ( Press Release ) - 10 Juni 2013 - LOS ANGELES , California - Wakil Presiden Layanan Teknologi Informasi dan Chief Technology Officer Peter Quan of California State University , Los Angeles , baru-baru ini mempresentasikan 2.013 CIO Lifetime Achievement Award oleh Los Angeles Business Journal selama nya perayaan CIO / CTO Awards di Hyatt Regency Century Plaza di Los Angeles .


gambar pohon natal unik


Quan, penerima kedua penghargaan ini dibedakan , diakui di antara mereka dalam posisi teknologi informasi top dalam organisasi mereka . Orang-orang penting dan tim memainkan peran penting dalam membuat bisnis Los Angeles , lembaga-lembaga dan kelompok-kelompok nirlaba yang sukses .

" Saya ingin berterima kasih kepada Los Angeles Business Journal untuk kehormatan yang mendalam ini , " kata Quan . " Kehormatan ini bukan hanya untuk saya tetapi juga untuk Universitas dan semua orang yang berkomitmen untuk misi kami . Ini adalah pengakuan dari Tim Cal State LA pada yang bahu lebar saya berdiri . "

Visi Quan dan kepemimpinan dalam Divisi Pelayanan Teknologi Informasi selama 26 tahun terakhir telah menciptakan warisan abadi untuk Universitas . Dia telah menjabat sebagai wakil presiden layanan teknologi informasi dan chief technology officer dari Cal State LA sejak Januari 2003 , memberikan arahan administratif keseluruhan untuk teknologi , aset informasi dan keamanan informasi .

Selama masa jabatannya sebagai wakil presiden , Quan telah menciptakan dan menerapkan kerangka kerja manajemen untuk Cal State LA yang longgar didasarkan pada International Organization for Standardization ( ISO ) model manajemen . Kerangka kerja ini berfungsi sebagai landasan dan template untuk semua proyek yang berkaitan dengan teknologi , prosedur , kebijakan , deskripsi jabatan, rencana kerja individu , dan evaluasi kinerja .

Salah satu Quan pertama upaya besar di kampus adalah pelaksanaan proyek Oasis pada tahun 1987 . The Oasis secara online sistem database relasional menyajikan peningkatan penting untuk administrasi mahasiswa ( catatan , penerimaan , nasihat , dll ) dan proses keuangan .

Di bawah kepemimpinan Quan , Cal State LA berkolaborasi dengan PeopleSoft pada tahun 1995 , di mana kampus adalah salah satu dari tujuh universitas di garis depan penelitian dan pengembangan untuk platform yang sejak itu telah menjadi standar untuk Enterprise Resource Planning dan mahasiswa " layanan pelanggan " seluruh akademisi .

Pada tahun 1996 , Dewan CSU Pengawas menyetujui Strategi Teknologi Terpadu ( ITS ) dan itu diadopsi di Cal State LA sebagai kerangka kebijakan resmi . Quan menjabat sebagai delegasi kampus Systemwide internal Kemitraan . ITS berisi tiga komponen utama : tujuan akademik dan inisiatif , tujuan administratif dan inisiatif , dan infrastruktur teknologi , yang merupakan mekanisme yang memungkinkan yang memungkinkan implementasi dari inisiatif dan pencapaian tujuan mereka . Hari ini , ITS masih tetap model over- melengkung untuk mengatasi kebutuhan teknologi dari mahasiswa, dosen dan staf , dan untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif baru untuk mengambil keuntungan dari teknologi yang sedang berkembang .

Quan juga bertanggung jawab untuk 2005 penyelesaian $ 9.000.000 Initiative Teknologi Infrastruktur ( TII ) untuk menyediakan dan standarisasi jaringan dan akses suara di kampus . Proyek ini meliputi perencanaan, desain , dan manajemen pembangunan infrastruktur telekomunikasi yang kuat intra - kampus ( jalur , ruang , media , dan elektronik ) , yang sepenuhnya menggantikan jaringan kabel usang dan outlet suara dan data di seluruh Universitas .

Dia juga menjabat sebagai peneliti utama kampus untuk " Meningkatkan Akses terhadap Sistem Informasi di Hispanik - Melayani Lembaga , " Departemen Pendidikan proyek Judul V untuk Cal State LA , bekerjasama dengan CSU San Bernardino ( kampus utama ) , Cal Poly Pomona , Mt . San Antonio College, dan Oxnard Community College .

Quan saat ini melayani di Dewan Presiden Pejabat Eksekutif 'di mana ia memberikan saran dan nasihat tentang teknologi informasi untuk semua divisi di Cal State LA Dia co - chairs kampus diakses Komite Teknologi Initiative dan Wilayah Golden Eagle , sistem administrasi siswa / pendaftaran , Kepemimpinan Komite . Dia juga merupakan anggota Komite Manajemen Pendaftaran Pengarah , Komite Penasehat Sumber Daya Alokasi , dan Komite Koordinasi Perencanaan Strategis .

Photo :
http://www.prlog.org/12154243/1

--- End ---

No comments:

Post a Comment