Wednesday, January 22, 2014

tips terbaik untuk menghilangkan rasa sakit

Beverly Hills, CA (PRWeb) 22 Januari 2014

Dalam sebuah blog baru-baru ini diterbitkan pada HandSurgeonMD.com, tim di Bedah Tangan Center of Excellence menjelaskan beberapa tips terbaik untuk menghilangkan rasa sakit carpal tunnel. Carpal tunnel syndrome adalah suatu kondisi di mana saraf median yang terletak di pergelangan tangan menjadi iritasi. Saraf ini berjalan melalui apa yang disebut carpal tunnel dan bertanggung jawab untuk memberikan sensasi ke ibu jari, tengah, indeks, dan jari manis. Ketika pembengkakan menyebabkan carpal tunnel untuk kompres saraf median, gejala nyeri di tangan dan pergelangan tangan dapat hasil.

foto andre taulani

Carpal tunnel syndrome biasanya dapat menyebabkan sensasi nyeri terbakar di jari dan tangan, serta mungkin kelemahan, mati rasa, dan hilangnya fungsi di tangan. Saraf dapat menjadi dikompresi karena telah membengkak, tendon telah meradang, atau keduanya. Meskipun ada banyak kemungkinan penyebab, jauh lebih mungkin terjadi pada orang yang sering stres pergelangan tangan mereka dan jari-jari mereka. Carpal tunnel syndrome dapat umum pada pekerja kantor dan orang-orang yang menggunakan keyboard untuk waktu yang lama. Ada cara untuk membantu menghindari timbulnya carpal tunnel, serta cara-cara untuk membantu meringankan rasa sakit.

"Saya percaya salah satu cara yang paling penting dari carpal tunnel pencegahan adalah meminimalkan stres ditempatkan pada tangan dan pergelangan tangan," kata Dr Patel. "Ini berarti memberikan pergelangan tangan Anda dan banyak waktu istirahat di antara penggunaan berat untuk memberi mereka waktu untuk pulih. Hanya mengambil istirahat sederhana dari mengetik dapat pergi jauh dalam mengurangi tingkat keparahan carpal tunnel syndrome. "

Ahli bedah ortopedi Rajan Patel, MD adalah salah satu Direktur Medis dari Tangan Bedah Center of Excellence, departemen La rekan Sistem Kesehatan di Los Angeles. Pada mutakhir pusat bedah rawat jalan ini, Dr Patel dan tim terkenal di dunia itu ahli bedah ortopedi spesialis dalam yang inovatif, state-of-the-art perawatan tangan dan operasi.

"Ketika semua bentuk non-bedah pengobatan telah dicoba berhasil, kami mengkhususkan diri dalam prosedur pembedahan mutakhir untuk pasien yang menderita carpal tunnel syndrome," kata Dr Patel. "Operasi rilis terowongan Carpal adalah pengobatan minimal invasif dimaksudkan untuk memberikan dasarnya saraf median lebih banyak ruang dan menghilangkan kompresi. Prosedur ini adalah jauh bentuk paling efektif dari carpal tunnel pengobatan. "

Tim ahli bedah di Bedah Tangan Center of Excellence dikenal untuk memberikan perawatan tangan kualitas tertinggi di Los Angeles. State-of-the-art fasilitas rawat jalan dan pendekatan canggih untuk pengobatan telah membuat Bedah Tangan Center of Excellence salah satu penyedia bedah tangan atas di negara.

Rajan Patel, MD papan bersertifikat di kedua bedah ortopedi dan kedokteran olahraga, bersama dengan menyelesaikan sebuah persekutuan dalam rekonstruksi dewasa. Dia adalah anggota dari American Academy of Orthopedic Surgeons, American Association of Hip dan Lutut Ahli Bedah, dan Arthroscopic Association of America Utara. Dia juga Berkualitas Pemeriksa Medis (QME) untuk Negara Bagian California Industrial Konsil Kedokteran.

La rekan Sistem Kesehatan adalah pusat bedah rawat jalan di Beverly Hills, didirikan oleh dokter dan berfokus pada penyediaan perawatan pasien yang sangat baik di samping perawatan medis paling mutakhir yang tersedia. Dengan 50 terkenal di dunia dokter di 14 spesialisasi, perawatan medis yang komprehensif yang ditawarkan yang mengambil pasien dari konsultasi diagnosis, pengobatan, operasi, dan akhirnya aftercare. The 14 departemen medis termasuk ortopedi & olahraga kedokteran, gastroenterologi, kepala & operasi leher, kolorektal & bedah umum, podiatri, oftalmologi, manajemen nyeri, plastik & bedah rekonstruksi, ginekologi, operasi tulang belakang, kardiologi intervensi, operasi bariatrik, bedah dada, dan anestesiologi . Tidak seperti rumah sakit besar, struktur yang unik La rekan menawarkan perawatan yang sangat pribadi dalam lingkungan yang aman dan terkendali.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang La rekan Sistem Kesehatan, kunjungi http://www.lapeerhealth.com...

No comments:

Post a Comment